About Segala Teknik About Segala Teknik

Selasa, 01 Januari 2013

About Segala Teknik

Segala Teknik, pada dasarnya membuat blog itu terbagi dalam 2 kategori yaitu blog umum dan blog khusus. Blog umum adalah blog yang membahas secara melebar, bisa kita lihat dari postingannya yang membabi buta kesegala arah. ibarat sebuah toko Blog Umum itu seperti Toserba, Ramayana, Matahari dsb.

Sedangkan Blog Khusus adalah blog yang membahas pada satu topik permasalahan yah ibarat toko bangunan yang hanya menjual segala hal tentang bangunan, secara riil di blog contoh blog khusus adalah Blog Persemaian yang hanya membahas tentang segala sesuatu yang menyangkut persemaian secara mendalam. sedangkan contoh blog umum adalah Centra info sebab walaupu bisa memposting info tentang persemaian namun tidak membahas secara khusus segala sesuatu tentang persemaian

So dari pola pikir tersebut, anda pasti bisa menebak bahwa Blog ini yang dengan nama Segala Teknik merupakan salah satu Blog Umum yang bisa membicarakan beraneka macam teknik, baik itu teknik memasak, teknik stek batang, teknik komputer, teknik penyajian informasi bahkan sampai ke hal pribadi sekalipun yaitu teknik Bercinta!!!

Anda mungkin berpikir, ini pemilik blog kok sok pintar, masa dia bisa segala teknik?
he he he  yach gak salah tuh prasangka bahkan ada tambahannya lho yaitu Segala Teknik BISA di POSTING....

itulah enaknya memposting, kita bisa memposting bagaimana teknik mencangkul walaupun kita tak pernah pegang cangkul bahkan saat beradu ama postingan petani tulen yang hari hari pegang cangkul kita bisa menang dalam memposting bagaimana mencangkul yang baik.

Intinya sich walaupun kita bukan petani tapi kita tahu, pernah melihat atau mendengar bahkan pula pernah mencangkul (walaupun megeh megeh.he he he..) maka kita layak untuk berposting tentang teknik mencangkul..

So jangan kaget jika blog ini memposting segala hal, bahkan hal yang bukan keahlian saya.. he he he
ada peribahasa mengatakan:
Yang Posting Belum Tentu Lebih Tahu di Banding Yang Baca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar